Breaking News

Kantor Kelurahan Nanggewer Mekar Digeruduk Massa, Ternyata Ini Penyebabnya

CIBINONG, (BS ) – untuk kesekian kalinya Pemuda Peduli Lingkungan ( PPL) menggeruduk kantor Kelurahan Nanggewer Mekar aksi di ikuti sebanyak sekitar 80 orang perwakilan yang menuntut hak mereka yang belum mereka terima.Selasa 30 April 2024.

Aksi ini dilakukan sebagai aksi lanjutan karena hak mereka belum terpenuhi oleh pihak penyedia jasa dan kontraktor. Sedangkan pembangunan sudah terealisasi dan kantor kelurahan sudah berdiri kokoh, namun hak – hak mereka sampai aksi ini di lakukan belum juga mereka terima.

Nurhadi selaku ketua dan atau kordinator aksi berorasi di depan Kantor Kelurahan Nanggewer mekar Jalan raya jakarta – Bogor. Dalam orasinya para pendemo menyampaikan serta menuntut hak mereka yang belum mereka terima yang selama ini sangat di harapan.

Orasi yang juga di sampaikan oleh
Suwarto Ketua Karang Taruna menyampaikan tuntutannya dan atau haknya yang berjumlah sekitar rp.800 juta, tuntutan juga di sampaikan Sarifah yang menderita kerugian Rp.9.000.000 tuntutan juga di sampaikan oleh
Sularmi Rp. 3.000.000.

Setelah sekitar dua jam melakukan aksi dan berorasi para pendemo dan atau perwakilan akhirnya di terima oleh Acep Sajidin ( Camat Cibinong) yang di dampingi oleh Danramil , Kapolsek Cibinong, Lurah Nanggewer Mekar Hanny, kasie trantib serta Babinsa.

Dalam pertemuan ini Acep Sajidin menyampaikan,” terima kasih dan akan kami sampaikan kepada atasan kami, dan karena ini masuk keranah hukum kita akan tunggu seperti apa solusinya dan nanti akan kita sampaikan kepada rekan – rekan ,” ucap Acep Sajidin.