Breaking News

Seratus Dua Puluh Delapan Peserta Didik Ikuti Ujian Sekolah 

CIBINONG, (BS) – Memasuki tahun ajaran baru tahun 2023/2024 untuk peserta didik melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya. Untuk itu peserta didik tingkat sekolah dasar melaksanakan ujian sekolah di sekolah masing-masing. Senin 6 Mei 2024.

Sebanyak seratus dua puluh delapan (128) siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nanggewer 03 Jalan roda pembangunan Kelurahan Nanggewer mengikuti dan hadir mengikuti kegiatan ujian sekolah.

Seratus dua puluh delapan peserta didik itu di di tempat dan atau di bagi dalam tujuh (7) ruang ujian yang di awasi oleh guru serta panitia yang di bentuk oleh sekolah.

Ini di sampaikan ketua panitia ujian sekolah M. Rijal kepada berita satoe di ruang panitia,” hari ini kita sedang melaksanakan ujian sekolah, sebanyak 128 peserta didik putra dan putri, dari 128 peserta kita tempatkan atau kita bagi dalam lima ruang ujian dan di awasi atau di monitor oleh pengawas atau guru sekolah. Mudah – mudahan semua berjalan lancar sampai lima hari kedepan. Dan Alhamdulillah semuanya hadir,” terangnya.

Di tambahkan juga oleh kepala sekolah Titin Farida,” Alhamdulillah semuanya hadir mengikuti ujian sekolah ini , semoga semua lancar,” ucapnya singkat.

Ujian sekolah tingkat sekolah dasar ini di laksanakan secara serentak selain melihat kemampuan peserta didik selama mengikuti kegiatan belajar mengajar dalam menangkap pelajaran dan juga sebagai jenjang akhir mereka dalam menimba ilmu pada tingkat sekolah dasar. ( Roni ).