Breaking News

Ujian Sekolah Tingkat Sekolah Dasar  SDN Pabuaran 05 , SDN Cikaret 01 

CIBINONG, (BS) – Memasuki tahun ajaran baru tahun 2023/2024untuk peserta didik melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya. Untuk itu peserta didik tingkat sekolah dasar melaksanakan ujian sekolah di sekolah masing-masing. Senin 6 Mei 2024.

Ujian sekolah tingkat sekolah dasar ini berlangsung serentak dan berlangsung selama lima hari kalender kerja.

Seperti yang di sampaikan oleh kepala SDN Pabuaran 05 . Jalan Cempaka 5 Kelurahan Pabuaran Mekar Mimi Suhaeningsih di temui di ruang kerjanya menerangkan,” Ya hari ini sekolah kita sedang melaksanakan ujian sekolah, dan sebanyak 37 siswa siswi mengikuti ujian yang akan berlangsung selama lima hari,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa,” sebanyak 37 siswa siswi itu di bagi dalam dua ruang dan Alhamdulillah semuanya hadir mengikuti ujian sekolah.

Sedangkan di tempat berbeda SDN Cikaret 01. Jalan. Raya Al-falah Kelurahan Harapan Jaya, sebanyak 98 siswa siswi mengikuti ujian sekolah seperti yang di sampaikan Asep Kusnadi kepada berita satoe di ruang kerjanya ,” Alhamdulillah sebanyak 98 siswa siswi kita semua hadir dan mengikuti ujian sekolah, dan 98 peserta ujian itu kita bagi dalam lima ruang ujian,” ujarnya singkat.

Ujian sekolah tingkat sekolah dasar ini di laksanakan secara serentak selain melihat kemampuan peserta didik selama mengikuti kegiatan belajar mengajar dalam menangkap pelajaran dan juga sebagai jenjang akhir mereka dalam menimba ilmu pada tingkat sekolah dasar.   (roni)