Breaking News

PAUD Tunas Mekar Yayasan Kreasi Muda Madani diakreditasi BAN

Lembaga Pendidikan Yayasan Kreasi Muda Madani

PARUNG, (BS) – Komitmen Untuk memajukan Pendidikan Dan Mengikuti Standar Pendidikan Nasional, Yayasan Kreasi Muda Madani, Unit lembaga Paud Tunas Mekar, diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN), Jum’at 03 Juni 2022.

Proses akreditasi dilaksanakan sejak Pukul 07.00 pagi hingga Pukul 17.00 WIB itu turut dihadiri oleh Tokoh Pemuda dan Ketua Karang Taruna Desa Jabon Mekar Ruby Falahadi.

” Akreditasi ini bertujuan untuk memantau pelayanan maksimal yang diberikan oleh lembaga pendidikan Paud Tunas Mekar kepada warga masyarakat yang menjadi stakeholder pelayanan pendidikan,” kata Achyar Ketua Yayasan Kreasi Muda Madani.

Alhamdulillah antusias tokoh masyarakat yang mensupport kegiatan ini cukup tinggi dibuktikan dengan kehadiran mereka dan pendampingan proses akreditasi ini, imbuhnya.

Kami berkomitmen pelayanan pendidikan bagi masyarakat akan terus dikembangkan. Dari jenjang paud sampai pendidikan tinggi, bahkan yayasan bertekad untuk melakukan pembinaan masyarakat dalam bidang agama dan sosial dengan penyediaan lembaga pendidikan terpadu dan mampu menjawab tantangan masa depan, ujarnya.

Menurut Achyar, dengan memberikan pelayanan pendidikan dan mengutamakan kualitas tentunya memudahkan generasi bangsa untuk mendapatkan pendidikan secara baik dan kompeten. Melihat tantangan ke depan yang cukup kompetitif, maka dibutuhkan layanan pendidikan berkualitas dan output manusia yang matang secara emosional, spiritual dan cakap di bidang sains.

“Harapan ke depan, Yayasan Kreasi Muda Madani yang bergerak dalam bidang pendidikan, sosial dan keagamaan kiranya mampu menyelenggarakan pendidikan lanjutan, bahkan hingga perguruan tinggi. Juga pengadaan balai – balai pelatihan yang mampu mencetak manusia manusia unggul dan siap kerja serta siap menciptakan lapangan kerja,” pungkas Achyar.

Respon (282)

  1. PotentStream is designed to address prostate health by targeting the toxic, hard water minerals that can create a dangerous buildup inside your urinary system It’s the only dropper that contains nine powerful natural ingredients that work in perfect synergy to keep your prostate healthy and mineral-free well into old age. https://potentstream-web.com/

  2. Thank you very much for sharing. Your article was very helpful for me to build a paper on gate.io. After reading your article, I think the idea is very good and the creative techniques are also very innovative. However, I have some different opinions, and I will continue to follow your reply.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *