Breaking News
Daerah  

Momentum HJB ke-542, Sekwan DPRD Yunita Mustika Minta Jajarannya Lakukan Hal Ini

BOGOR, (BS ) – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Yunita Mustika Putri meminta kepada jajarannya agar memaknai peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dalam mewujudkan kesejahteraan Kabupaten Bogor yang makmur.

Menurutnya, momen peringatan HJB ke 542 tahun 2024 ini tidak hanya dimaknai sebagai suatu kegiatan rutin tahunan yang hanya diisi dengan kegiatan seremonial sesaat.

“Saya berharap kepada seluruh staf dan pejabat di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor bisa memaknai momen peringatan HJB ini sebagai lahirnya kembali semangat kebersamaan, kekeluargaan, kegotong-royongan untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” kata Yunita Mustika Putri kepada wartawan usai Rapat Paripurna dalam rangka HJB ke 542 di gedung DPRD Kabupaten Bogor pada Senin, 3 Juni 2024.

Yunita sapaan akrabnya mengungkapkan, Sekretariat DPRD bisa terus bersinergi dengan seluruh pihak untuk menjadi pelopor yang inspiratif dalam mendukung pembangunan Kabupaten Bogor, salah satunya melalui rapat-rapat paripurna yang diselenggarakan oleh 55 anggota DPRD.

“Hal itu tentunya tidak mungkin bisa dilaksanakan sendiri tanpa adanya kerjasama yang baik dengan berbagai pihak terkait, stakeholder terkait, di antaranya Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Bogor, kemudian juga dengan teman-teman media,” ujar Yunita.

“Selain itu, dalam rangka peningkatan kinerja, saya berharap rekan-rekan di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor harus selalu bekerja secara profesional serta bersinergi dan berkolaborasi melalui tindakan nyata,” tandasnya. (Red)