Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Kajati DKI Jakarta Gelar Bhakti Sosial

Jakarta, (BERITASATOE.COM) – Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Bhakti Sosial yang bertajuk “Semangat 45 ”  dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76 tahun.

Kegiatan itu dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta  Febri Ardiansyah dan Ketua IAD Wilayah DKI Jakarta juga Assisten Pembinaan serta Assisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan beberapa Kajari Se-DKI Jakarta.

Febri Ardiansyah saar diwawancarai Wartawan Beritasatoe.com diruang kerjanya menjelaskan, bahwa semarak memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  yang Ke-76 tahun ini perlunya ada suatu kerja sama yang baik terhadap semua masyarakat Indonesia. Walaupun  berbeda suku dan juga berbeda bahasa serta berbeda keyakinan tetap selalu bersatu dan yang sewajarnya bersikap adil  terhadap pihak manapun, ucapnya.

Febry menambahkan untuk kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan Minggu (15/08) kemarin itu, segenap jajaran diruang lingkup Kantor Kajati DKI Jakarta Turut merasa bangga sekali  menghadiri dan merayakan  semaraknya peringatan HUT RI Ke -76 tahun,” ungkap Febri.

(Sahat Sinaga)

Respon (231)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *