Breaking News
News  

Tinjau Pembangunan Irigasi Cibongas, Kepala UPT Wilayah V Tekankan Material Harus Sesuai SNI

Jasinga, (Beritasatoe.com) – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Insfrastruktur Irigasi kelas A wilayah V Jasinga monitoring sejumlah kegiatan pembangunan fungsi jaringan Irigasi yang tersebar di beberapa titik.

Kepala UPT Irigasi Jasinga Handri Sukmawijayaguna mengatakan salah satu pembangunan yang berada di wilayah Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung kita melakukan peninjauan secara langsung.

“Hari ini kami sengaja melihat, sekaligus monitoring terkait kegiatan di Cibongas,” tutur Handri kepada wartawan di lokasi, Senin (15/11/2021).

Handri menyebut, pembangunan irigasi yang ada di wilayah V bukan hanya disini. Tetapi, terbagi dibeberapa titik yaitu di 6 Kecamatan.

Dirinya menilai tahap pengerjaan belum ada yang 100 persen selesai.

Selain itu, ia menekankan kepada pihak pelaksana agar barang material yang akan digunakan itu harus sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

“Saya sangat menganjurkan agar bahan material yang digunakan itu memang sudah Standar Nasional Agar nanti bangunannya bisa kuat dan tahan lama,” tuturnya.

“Pembangunan pun harus sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan sesuai dengan gambar, jangan sampai tidak sesuai,” tegas Handri. (Cenk)

Respon (251)

  1. Posting yang menginspirasi! ✨ Berapa gaji rata-rata dari seorang penulis di blog ini? Saya ingin menjadi bagian dari tim!

  2. Great blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A theme like yours with a few simple tweeks would really
    make my blog jump out. Please let me know where you got your design. Many thanks

  3. hello there and thank you for your info – I have certainly
    picked up anything new from right here. I did however expertise several
    technical points using this website, since I
    experienced to reload the site a lot of times
    previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web host is OK?

    Not that I am complaining, but slow loading instances times will
    often affect your placement in google and could damage your high-quality score if ads
    and marketing with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my e-mail and can look out for much more of your respective interesting content.
    Make sure you update this again soon.. Lista escape room

  4. Reading your post has made this Monday even more marvelous. The insights are valuable and well-articulated. Including more visuals in upcoming posts could add an extra layer of appeal.

  5. This article is incredible! The way it explains things is truly engaging and exceptionally simple to follow. It’s clear that a lot of effort and research went into this, which is indeed impressive. The author has managed to make the subject not only fascinating but also pleasurable to read. I’m enthusiastically looking forward to exploring more content like this in the forthcoming. Thanks for sharing, you’re doing an remarkable work!

  6. 🌌 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis meluncurkan ke galaksi dari keajaiban! 💫 Konten yang mengagumkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu ketertarikan setiap saat. 🌟 Baik itu teknologi, blog ini adalah harta karun wawasan yang inspiratif! #PetualanganMenanti Berangkat ke dalam perjalanan kosmik ini dari imajinasi dan biarkan pemikiran Anda berkelana! 🌈 Jangan hanya menikmati, alami sensasi ini! #MelampauiBiasa Pikiran Anda akan berterima kasih untuk perjalanan menyenangkan ini melalui alam keajaiban yang menakjubkan! 🚀

  7. Sangat mengagumkan! Kehebatan konten ini sungguh luar biasa. Cara penyampaian informasinya sangat luar biasa. Anda bisa melihat perawatan dan pengetahuan yang ditanamkan dalam karya ini dengan jelas. Kudos kepada penulis atas pengalaman yang begitu berharga yang telah diberikan. Saya dengan antusiasmen menunggu untuk melihat lebih banyak konten serupa di masa depan. 👏👏👏

  8. Impressive work! 💪 The article is well-structured, and adding more visuals in your future pieces could make them even more engaging. Have you considered that? 🖼️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *