Atlet Kabupaten Bogor Peraih Medali di Peparnas Papua Bakal Dapat Bonus Segini dari Bupati

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Para Atlet National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) peraih medali di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua 2021, diterima langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin di Pendopo Bupati Bogor, Jumat (26/11).

Pada kesempatan itu Ade Yasin mengungkapkan akan memberikan bonus kepada para atlet Peparnas Papua 2021 yang berprestasi peraih medali baik emas, perak dan perunggu pada tahun 2022 mendatang.

“Mohon maaf ketika pulang tidak disambut dengan bonus, karena bonusnya harus dianggarkan dulu. Walaupun agak telat bonusnya, tapi ini bentuk penghargaan dari kita Kabupaten Bogor kepada para atlet yang sudah berprestasi. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan keluarga, pribadi, atau anak,” ungkap Bupati Bogor.

Lanjut Bupati Bogor menjelaskan bahwa penghargaan akan diberikan kepada atlet-atlet yang berprestasi baik yang tergabung dari dalam Cabor KONI maupun yang tergabung dalam Cabor NPCI, rencananya bonus bisa dicairkan pada tahun 2022 mendatang. Untuk atlet penerima medali emas akan diberikan bonus sebesar Rp50 juta, medali perak Rp25 juta dan peraih medali perunggu Rp15 juta.

“Dapat Rp50 juta kalau dapat 2 mendali emasnya total bonus Rp100 juta jadi berlaku kelipatan. Kita tidak bisa mendukung banyak-banyak, hanya bisa menganggarkan semampu kemampuan kita dan mudah-mudahan ini menjadi penyemangat. Saya bangga ada beberapa atlet yang masuk Instagram, saya posting di Instagram kemudian saya beri ucapan selamat kepada atlet NPCI yang telah meraih emas,” ungkap Ade Yasin.

Ade Yasin berharap prestasi olahraga bisa dipertahankan dengan baik, gunakan saja sarana olahraga untuk yang ada di Kabupaten Bogor untuk latihan dan memaksimalkan potensi. Di Pakansari ada lintasan lari, panahan, panjat tebing, dan anggar bisa digunakan untuk latihan.

“Pokoknya maksimalkan aja potensi yang ada. Kita akan mendorong dan mendukung terus atlet-atlet yang sudah susah payah berjuang sekuat tenaga dengan keringat dan air mata membela Kabupaten Bogor, membela provinsi dan lainnya, tandasnya. (San/red)

Respon (224)

  1. 💫 Wow, this blog is like a fantastic adventure blasting off into the universe of wonder! 🎢 The thrilling content here is a rollercoaster ride for the imagination, sparking curiosity at every turn. 🎢 Whether it’s technology, this blog is a source of exciting insights! #MindBlown Embark into this exciting adventure of imagination and let your thoughts fly! ✨ Don’t just read, experience the thrill! 🌈 Your mind will thank you for this thrilling joyride through the worlds of discovery! 🚀

  2. 💫 Wow, blog ini seperti roket melayang ke alam semesta dari kegembiraan! 🌌 Konten yang menarik di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu ketertarikan setiap saat. 🌟 Baik itu teknologi, blog ini adalah harta karun wawasan yang inspiratif! #KemungkinanTanpaBatas Berangkat ke dalam pengalaman menegangkan ini dari pengetahuan dan biarkan pemikiran Anda terbang! 🌈 Jangan hanya membaca, alami sensasi ini! #MelampauiBiasa 🚀 akan bersyukur untuk perjalanan mendebarkan ini melalui ranah keajaiban yang penuh penemuan! 🚀

  3. Incredibly impressive! The quality of this content is outstanding. The presentation is superb. You can clearly see the care and expertise put into this work. Kudos to the author for delivering such an enriching experience. I’m eagerly looking forward to more content like this in the future. 👏👏👏

  4. Well-written article! 📝 The content is insightful, and I’m wondering if you’ll include more images in your upcoming pieces. It might add an extra layer of interest. 📷

  5. Brilliant work! The article is both informative and interesting. Have you considered including more images in your next articles? It might enhance the overall reader experience.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *