Bocah 12 Tahun Warga Jasinga Sudah Sepekan Dikabarkan Hilang. Ini Kronologisnya

BOGOR, (BS) – MAM (12), seorang anak warga Kampung Lio pabrik RT 02 RW 03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Bogor Jawa Barat, sudah sepekan terakhir dikabarkan hilang, hingga membuat pihak keluarga khawatir.

Ibu kandung MAM, Bedah Jubaedah menuturkan, anak laki-lakinya yang susul di kelas 5 sekolah dasar itu meninggalkan rumah sejak 4 Mei 2022, selepas berkunjung dari tempat tinggal bapak kandungnya yang sudah pisah rumah.

“Hari itu saya nganter Afan ke Kampung Tarisi ke tempat bapak kandungnya, setelah nyimpen jaket lalu dia pergi lagi untuk bermain, tapi sampai saat ini belum pulang dan tidak ada kabar,” tuturnya kepada wartawan.

Bedah menjelaskan, MAM terakhir meninggalkan rumah dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana jeans warna biru gelap berkantong dua di bagian samping, serta mengenakan sweater berwarna hitam.

“Warga sini masih sempat ada yang liat anak saya makan di warung bakso. Bahkan warga tersebut sempat bertanya kepada MAM mau kemana, katanya mau ngamen ke Leuwiliang,” ungkap Bedah menirukan pernyataan salah satu warga itu.

Menurut Bedah, MAM merupakan anak yang polos dan patuh terhadap kedua orang tua. Meski malam, MAM selalu pulang ke rumah. Dan baru kali ini dia tidak pulang tanpa kabar selama berhari-hari.

“Sudah tujuh hari anak saya belum pulang-pulang, saya berharap kepada siapapun yang melihat untuk membantu kami supaya dia segera pulang,” harapnya.

Bagi semua pihak yang mengetahui keberadaan MAM sesuai ciri-ciri tersebut dapat menghubungi pihak keluarganya di nomor telepon 08581311960 (Ibu, Bedah) dan 081585352592 (Tante MAM), atau pihak Kepolisian terdekat. (RDN).