Big Match Cibinong FC Vs Sukaraja FC di Piala Bupati Cup

Manager Cibinong FC Eka Jr Yakin Timnya Menang

BOGOR, (BS) – Babak Kualifikasi Turnamen sepakbola antar Kecamatan di ajang Piala Bupati Cup, kali ini mempertemukan Tim Cibinong FC Vs Sukaraja FC.  Kick Off pertandingan sendiri akan digelar di Lapangan Armed Sukaraja, Selasa 07 Juni 2022 pukul 15.15 WIB.

Noer Madya Eka.Jr selaku Manager Tim Cibinong FC yakin Tim asuhannya mampu meraih poin penuh pada laga tersebut. Cibinong FC yang punya semboyan Cibinong Kompak Cibinong Kesohor “Cikom Cibor” menurut saya secara permainan sudah cukup solid.

” Bagi kami semua tim yang ikut dalam ajang Piala Bupati Cup ini adalah lawan berat. Namun kami yakin Cibinong FC yang punya semboyan Cibinong Kompak Cibinong Kesohor “Cikom Cibor” dengan kualitas permainan dan kekompakan tim, kami bisa  melewati babak kualifikasi ini dan terus melaju hingga babak-babak selanjutnya,” ucapnya.

Eka jr
Photo : Manager Tim Cibinong FC, Noer Madya Eka.Jr (Kanan) bersama Sekretarisnya Wahyudin (Kiri) saat memberikan keterangan, Selasa (07/06)

Pria yang akrab dipanggil Kang Eka ini, yang juga menjabat sebagai Lurah Karadenan, Kecamatan Cibinong, berharap para pemainnya bisa menerapkan strategi dan taktik permainan sesuai arahan pelatih.

” Menurut Saya, Strategi dan taktik permainan serta kerjasama tim di lapangan menjadi salah satu faktor kunci penentu kemenangan kami nanti,” ujar Eka saat dikonfirmasi di kantornya, Selasa 07 Juni 2022.

Alhamdulillah jelang pertandingan Big Match kontra  Sukaraja FC nanti kata Eka, tim atau pemain kami dalam kondisi fit dan siap tempur.
” Saya kira, kami bisa memenangkan pertandingan melawan Sukaraja FC nanti sore. Yaa.. minimal Skor akhir 2-0 lah untuk Cibinong FC,” tukas Eka.

Untuk diketahui saja kata Eka, Tim kami Cibinong FC masih tercatat sebagai pemenang Trophy terbanyak Piala Bupati Cup atau Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) di jaman Bupati Bogor Rachmat Yasin.  Yakni sebanyak 3 kali, yaitu di PERY 2, 4, 5 dan pernah juga menjuarai PORKAB 2018.

” Untuk itu Cibinong FC wajib menang untuk meneruskan tradisi juara. Makanya tema yang tim kita usung adalah The Legend Of City,” pungkasnya.

Sekedar Informasi Jadwal babak Kualifikasi Piala Bupati Cup Grup D hari ini, selain mempertemukan Cibinong FC vs Sukaraja FC, juga mempertemukan laga antara Tim Rancabungur FC vs Bojonggede FC yang jadwal kick off nya akan berlangsung pukul 13.00 WIB siang hari ini.