Paguyuban Kades Kecamatan Caringin Utamakan Sinergitas

Pertemuan Rutin Jadi Wahananya

BOGOR, (BS) – Salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar Kepala Desa dilakukan dengan pertemuan rutin. Menurut Ketua Paguyuban Kades Caringin Aldy Wiharsa, pertemuan itu sebagai momen untuk diskusi dan evaluasi kinerja antar kades.

“Dengan seringnya kami bertemu, berdiskusi tentang berbagai hal maka secara tidak langsung akan terpupuk sinergitas dan kekompakan yang bersifat positif diantara kepala desa”, kata Aldy.

Baca juga: Warga Leuwi Kaso Cinagara Resah, Pabrik Kerupuk Tak Berijin Cemari Lingkungan

Selain menentukan waktu khusus, lanjut Aldy, momen diskusi bersama para kades kerap dilakukan usai agenda pertemuan rutin yang digelar pemerintah kecamatan.

“Seperti halnya yang dilakukan hari ini. Usai agenda rapat yang digelar pemerintah kecamatan yang dipimpin oleh camat bapak E. Rismawan kami lanjut berkumpul untuk berdiskusi”, tambah Aldy

Sementara itu, Camat Caringin E. Rismawan sangat mengapresiasi terhadap subscribers dan kekompakan para kepala di wilayah Kecamatan Caringin. Dia berharap hubungan baik tersebut dapat terus terjalin dengan baik.

Baca juga: Dituding dan Dilaporkan Jual Tanah Garapan, Kades Tangkil : Kemungkinan Saya Akan Lapor Balik