Ronda Malam Diaktifkan, Maling Jangan Coba-coba Masuk Daerah Ini

"STOP MALING . . .!!! JIKA TAK INGIN BERESIKO"

BOGOR, (BS) – Menghindari hal yang tidak di inginkan menjadi prioritas utama Warga Perumahan Ciluar Kartika Land, tepatnya di Jl. Kampung Kaum Pandak Nomor 23 RT 01/06, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Demi menjaga keamanan warga, setiap malam tiap regu bergiliran untuk menjaga keamanan warga sekitar yang biasa di sebut “Ronda”, dan rutinitas ini di lakukan setiap hari dikarenakan belum adanya satuan pengamanan atau Security, dari semua warga di bagi menjadi 15 regu.

Sandi selaku ketua RT ( Rukun Tetangga ) setempat memotivasi Warganya dengan kesepakatan bersama dalam perihal adanya Ronda ini demi kebaikan bersama.

Selain itu, Sandi berharap kepada warga penghuni baru untuk ikut berpartisipasi agar bisa berbaur dengan seksama untuk menjalin tali silaturahmi lebih erat selain adanya kegiatan Ronda ini.

Salah satu Warga baru pun memberikan apresiasi untuk kegiatan Ronda ini. sebut saja Joko, ia memberikan tanggapan positif karena adanya kegiatan “Ronda” menjadikan dirinya dan Warga sekitar lebih tenang dan aman.

” Dengan adanya kegiatan ronda malam ini tentunya keamanan lingkungan dari maling/pencuri lebih terjaga dan silaturahmi antar warga pun bisa terjalin,” ucapnya.

“STOP MALING . . .!!! JIKA TAK INGIN BERESIKO”