Daerah  

Tanggapi Keluhan Pelanggan Ini Respon PT. Tirta Asasta Kota Depok

DEPOK, (BS) – Akibat tersendatnya suplay air bersih ke masyarakat PT. Tirta Asasta Depok menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada para pelanggannya di lokasi Kelurahan Beji, Beji Timur, Sawangan Baru, Depok Jaya, Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Mampang, Tanah baru serta area Rawageni dan sekitarnya yang telah mengalami gangguan pengaliran pada beberapa hari ke belakang ini.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa Jaringan Distribusi Utama yang berada di lokasi Proyek Pembangunan Underpass Jalan Dewi Sartika yang sebelumnya digunakan untuk pengaliran air bersih untuk lokasi-lokasi tersebut di atas sudah tidak dapat berfungsi lagi,” ungkap Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak, M.Si, CA, Direktur Umum PT. Tirta Asasta (Perseroda).

Solusi terbaik untuk pengaliran dapat normal kembali yaitu dengan membangun jalur baru di lokasi Jalan Dewi Sartika dengan estimasi pekerjaan dapat selesai dalam 1 minggu.

“Saat ini kita sudah mulai pekerjaan pipa baru ini dan kita maksimalkan, dikebut agar lebih cepat selesai, target kita selesai 24 Juli” tambahnya.

Sementara ini Tirta Asasta menghimbau bagi para pelanggan terdampak yang membutuhkan pasokan air dapat menghubungi kami untuk kemudian akan dibantu melalui pengiriman mobil tangki air bersih.

“Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di nomor 085894297499 dan 085894297500, kami siap membantu kirimkan supply air bersih melalui mobil tangki. Kami siap 24 jam dan semua ini GRATIS,” ujarnya.

Respon (225)

  1. Impressive work! 💡 The article is informative and engaging. Adding more visuals in your future pieces could make the content even more captivating. 📸

  2. Fantastic article! The insights provided are valuable, and I think incorporating more images in your future articles could make them even more engaging. Have you thought about that?

  3. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *