Daerah  

PT. Tirta Asasta Depok Luncurkan Program Automatic Meter Reading.

DEPOK, (BS) – Bertempat di Aula Kantor Pusat, PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) mendapat kunjungan dari Perumda Tirta Hidayah Bengkulu dan Telkom Witel Bengkulu. Kunjungan ini guna membahas tukar ilmu tentang akurasi dari Automatic Meter Reading.

Dalam kerja samanya ini PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) dan PT. Telkom Indonesia telah melakukan piloting Automatic Meter Reading kepada 1000 pelanggan di Perumahan Bukit Sawangan Indah (BSI) Kota Depok yang sudah berlangsung pada Juni tahun lalu

Rangkaian acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Senior Manager Bidang Distribusi & Layanan Teknik Asep Wardana Wahyu, ST., pada sambutannya Asep juga menyampaikan beberapa uraian tentang perihal masalah akurasi dari Automatic Meter Reading tersebut dan perihal lainnya.

“Perihal keakuratan dari Automatic Meter Reading yang telah diuji coba berdasarkan hasil piloting kepada 1000 pelanggan mencapai persentase 97%. Tetapi sisanya bukan berarti tidak akurat yang membuat tidak akurat dari Automatic Meter Reading sendiri adalah adanya rumah yang tidak berpenghuni serta adanya pergeseran alat pengecekan air yang tidak disengaja.” jelas Asep

“Dengan Automatic Meter Reading kita juga bisa mengetahui secara realtime berapa penggunaan air oleh pelanggan tersebut dan pelanggan juga bisa memantau langsung secara realtime melalui aplikasi.” tambahnya.

Diadakannya program ini guna untuk meningkatkan pelayanan dan juga menerapkan teknologi didalam era industri 4.0 dimasa kini. Kita berharap program yang kita piloting kepada 1000 pelanggan ini berhasil maka kedepannya program ini akan kita perluas lagi sektor cakupannya.

“Pelanggan bisa memonitoring pemakaian air melalui mobile app dan dipantau secara realtime bila sewaktu-waktu pelanggan ada yang complain tentang adanya peningkatan konsumsi yang tidak logis.” pungkasnya.

Respon (206)

  1. 💫 Wow, blog ini seperti roket melayang ke galaksi dari keajaiban! 🌌 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu kagum setiap saat. 🎢 Baik itu inspirasi, blog ini adalah harta karun wawasan yang menarik! 🌟 Terjun ke dalam pengalaman menegangkan ini dari penemuan dan biarkan imajinasi Anda melayang! ✨ Jangan hanya mengeksplorasi, alami kegembiraan ini! 🌈 🚀 akan berterima kasih untuk perjalanan menyenangkan ini melalui alam keajaiban yang menakjubkan! 🌍

  2. Artikel ini luar biasa! Cara klarifikasinya sungguh menarik dan sangat gampang untuk dipahami. Sudah jelas bahwa telah banyak upaya dan penyelidikan yang dilakukan, yang sungguh patut diacungi jempol. Penulis berhasil membuat subjek ini tidak hanya menarik tetapi juga seru untuk dibaca. Saya dengan antusias menantikan untuk menjelajahi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berkontribusi, Anda melakukan karya yang istimewa!

  3. Thoroughly enjoyed your article! 😊 The insights are valuable, and adding more visuals in your future pieces could enhance the overall reader experience. 📷

  4. Kudos on the article! It’s well-written and informative. Adding more visuals in your future pieces could make them even more enjoyable for readers.

  5. The Sogno comes with a rocking seat which is constructed on a pivot to provide erdgonomic assist for your spinal column.
    The Orion comes with many features which you would find in many greater priced recliners.
    Additionally it is widespread information that stress causes varied
    diseases subsequently it iss essejtial to seek out remedies tto reduce stress.
    What is frequent is the lack of data about an exquisite and easy way through
    which we deal with as well as condition our hair loss. Therefore, skin specialists
    counsel that the only option to deal with aall your pores and skin problems and look beautiful is to go in forr magnificence home remedies.
    One iin every oof the significant reasons why people need to purchase certified
    natural Plant Distillates is thee need to replenish pores
    and skin moisture. Panasonic wiyh the real Pro Elite does not offer heat, so it’s missijg one ingredient of Swedish therapeutic massage.
    Like the rest of the real Pro Ultra collection, yyou get most of the same know-how.

    Feel free to visit my web-site; דירה דיסקרטית באשדוד

  6. Mustard oil can act as a sunscreen (without these dangerous preservatives and chemicals of cosmetics).
    Natural cosmetis have been used sonce instances immemorial.
    European patients have maintained ther skin tone and physique shape by having 6-8 therapies that are per
    week apart. I highly recommend this product butt it surely
    has a fragrance akin to eucalyptus so it is nnot good to use if you willl be around folks immediately after youu apply it to your skin. Peppermint iss a great
    one just to usee by itself. Thus, it is a method that brings a
    complete fitness, not partial one. A child brings numefous excitement and happiness into your
    life, but he also introduces you to plenty of stress and fatigue.
    There are loads of such clinics in your town. Reflexology, inn any
    other case called zone therapy, is detwrmined by the concept that there are “reflex” areas on the ft
    and palms that examine to explicit organs, organs, and different elements of the
    body. Shiatsu, otherrwise referred to as stress level
    massage, is a finger weight knead which includes stress level massage
    procedures (with out the needles) using hand, thumbs, elbows and knees consolidating weight, holding, rubbing, warming or extending developments which
    might be profound and agency.

    Check out my homepage; דירה דיסקרטית בחולון

  7. At the beginning, I was still puzzled. Since I read your article, I have been very impressed. It has provided a lot of innovative ideas for my thesis related to gate.io. Thank u. But I still have some doubts, can you help me? Thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *