Meriahkan HUT RI Ke 77, Pemcam Cijeruk Gelar Bazar UMKM dan Jalan Sehat

CIJERUK, (BS) – Jum’at 05 Agustus sampai dengan Minggu 7 Agustus 2022 akan menjadi momentum penting bagi para pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di wilayah Kecamatan Cijeruk untuk menampilkan produk – produk usahanya dalam kegiatan Bazar UMKM dan jalan sehat yang digelar pemerintah Kecamatan Cijeruk. Kegiatan tersebut, dalam memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

“Kegiatan yang akan kami selenggarakan pada jum’at sampai minggu ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022,jelas Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa, Selasa (02/08/2022).

“Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama seluruh pemerintah desa serta masyarakat se-Kecamatan Cijeruk” tambahnya.

Baca juga: Meriahkan Tahun Baru Islam Ribuan Warga Cijeruk Gelar Shalawat Akbar

Lebih lanjut camat menjelaskan, untuk lomba jalan sehat mengusung tajuk “Nyukcruk Galur Dulur Salembur” yang artinya kurang lebih adalah menulusuri rangkaian persaudaraan satu daerah. Kegiatan dikonsentrasikan di halaman kantor kecamatan. Dia juga mengatakan, bagi masyarakat yang ingin ikut menjadi peserta tidak dipungut biaya alias gratis.

“Bagi warga yang mau mendaftar bisa menghubungi pemerintah desa masing – masing atau bisa menghubungi panitia”, pungkasnya.

Respon (5)

  1. Mobile Phone Monitoring App – hidden tracking app that secretly records location, SMS, call audio, WhatsApp, Facebook, Viber, camera, internet activity. Monitor everything that happens in mobile phone, and track phone anytime, anywhere.

  2. Szpiegowskie telefonu – Ukryta aplikacja śledząca, która rejestruje lokalizację, SMS-y, dźwięk rozmów, WhatsApp, Facebook, zdjęcie, kamerę, aktywność w Internecie. Najlepsze do kontroli rodzicielskiej i monitorowania pracowników. Szpiegowskie Telefonu za Darmo – Oprogramowanie Monitorujące Online.

  3. Suivre le téléphone portable – Application de suivi cachée qui enregistre l’emplacement, les SMS, l’audio des appels, WhatsApp, Facebook, photo, caméra, activité Internet. Idéal pour le contrôle parental et la surveillance des employés. Suivre le Téléphone Gratuitement – Logiciel de Surveillance en Ligne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *