Ribuan Warga Cijeruk Meriahkan Gebyar Hut RI Ke 77 Tingkat Kecamatan

CIJERUK, (BS) – Pekikan Sehat, Bugar, Ceria, Luar Biasa, dari ribuan peserta Jalan Sehat “Nyukruk, Galur, Dulur Salembur” bergema di area Kecamatan Cijeruk, Minggu (07/08/2020).

Yel – yel itu merupakan yel-yel dalam Formi Kecamatan Cijeruk untuk memacu semangat para peserta Jalan Sehat.

Selain itu, ribuan peserta yang terdiri dari masyarakat se – Kecamatan Cijeruk itu mengikuti senam bersama jajaran panitia kegiatan Gebyar Puncak Acara Peringatan HUT RI ke 77 Tingkat Kecamatan Cijeruk.

Kanit Lantas Polsek Cijeruk Mewakili Kapolsek, Camat Cijeruk dan Kasi Ekbang Kecamatan Cijeruk

Dalam kegiatan itu juga digelar pameran berbagai jenis hasil produk UMKM yang berasal dari potensi wilayah dari seluruh desa di Kecamatan Cijeruk, serta berbagai perlombaan untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik yang disediakan panitia.

“Kegiatan ini sukses terselenggara dengan baik berkat dukungan dari seluruh pemerintah desa se-Kecamatan Cijeruk, masyarakat, para pelaku usaha wisata di cijeruk, serta pemerintah daerah melalui dinas terkait”, jelas Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa usai mengikuti jalan sehat bersama peserta.

Dengan kegiatan tersebut, lanjut dia, kekompakan dan kebersamaan antar masyarakat Kecamatan Cijeruk tampak terlihat. Tidak ada persaingan yang terlihat antar peserta. Mereka (peserta, red) lebih mengedepankan kebersamaan demi suksesnya kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga kegiatan Gebyar HUT RI ke 77 ini dapat berjalan sukses dan lancar. Semoga masyarakat Cijeruk ke depan akan lebih kompak lagi dan kegiatan – kegiatan lain yang akan diselenggarakan dapat berjalan lebih sukses lagi,” tandas Camat Bangun.