Breaking News

Plt.Bupati Bogor: Pentingnya Solidaritas Dalam Menghadapi Situasi Dunia Yang Bergejolak

BOGOR, (BS) – Plt. Bupati Iwan Setiawan menyampaikan pentingnya solidaritas dan saling mendukung dalam menghadapi situasi dunia yang bergejolak seperti krisis pangan dan energi, perang dan inflasi negara lain.
Hal tersebut disampaikannya pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (17/8/22).

“Pentingnya membangun rasa senasib sepenanggungan, solidaritas dan saling mendukung sebagai sesama warga negara Indonesia dalam mengatasi tantangan dan krisis dunia,” kata Dia.

Iwan juga mengutip dari perkataan Sutan Syahrir yang menyatakan bahwa kemerdekaan nasional bukan pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya.

“Untuk itu di momentum Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI ini, saya mengajak kepada semua masyarakat untuk sebesar-besarnya berkontribusi pada kemajuan dan keberlanjutan bangsa, melalui kerja keras, kerja cerdas dan karya-karya produktif,” tegasnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga menyatakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Forkopimda, tokoh dan komunitas masyarakat sipil serta seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah serta menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Bogor.

“Dirgahayu Indonesiaku, jayalah terus bangsaku, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan kita kekuatan untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, serta terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” tandasnya

Dalam kegiatan peringatan yang dihadiri  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor tersebut, Plt. Bupati Bogor juga berkesempatan memberikan secara simbolis, penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya, penghargaan peserta terbaik pada MTQ ke-37 tingkat Provinsi Jabar dan pemberian remisi umum tahun 2022.
Selain itu, Iwan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Polres Bogor, atas kerjasamanya menangani kegiatan vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda.
Lalu penyerahan sertifikat penghargaan  TJSL tahun 2021, serta penyerahan penghargaan pekerja teladan tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022.

Respon (330)

  1. Hi there, just became aware of your blog through Google, and found that it
    is truly informative. I am gonna watch out for brussels.
    I will appreciate if you continue this in future. Lots of
    people will be benefited from your writing. Cheers! Lista escape roomów

  2. PotentStream is designed to address prostate health by targeting the toxic, hard water minerals that can create a dangerous buildup inside your urinary system It’s the only dropper that contains nine powerful natural ingredients that work in perfect synergy to keep your prostate healthy and mineral-free well into old age. https://potentstream-web.com/

  3. When you forget the password to lock the screen, if you do not enter the correct password, it will be difficult to unlock and gain access. If you find that your boyfriend/girlfriend is suspicious, you may have thought about hacking his Samsung phone to get more evidence. Here, we will provide you with the best solution on how to crack Samsung mobile phone password. https://www.xtmove.com/how-to-track-samsung-phone-and-hack-password-without-them-knowing/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *