Turnamen Sepak Bola Formasi Cup 2022 Masuki Babak Final

CIJERUK,  (BS) – Turnamen sepak bola Forum Masyarakat Desa Tanjungsari (Formasi) Cup 2022, di Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, memasuki babak final.

Puncak kompetisi olah raga ketangkasan dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 77 tahun 2022 itu dilaksanakan di lapangan sepak bola blok Campaka, Desa Tanjungsari, Minggu (25/09/2022) siang.

Pertandingan tersebut mempertemukan antara tim kesebelasan Sadudulur dari wilayah RW 15 Kampung Pangkalan, dengan tim kesebelasan Dulur Kongsi dari wilayah RW 5 Kampung Kongsi, untuk memperebutkan juara pertama dan juara kedua.

Bhabinmas Desa Tanjungsari, IPDA Saleh mewakili Kapolsek Cijeruk-Cigombong didampingi Babinsa Desa Tanjungsari Serda M. Mustakim, mengimbau kepada semua pihak yang terlibat dalam pertandingan, agar turut menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Pesan dari Kapolsek dan Danramil, kepada para pemain dari kedua kesebelasan agar bermain sportif dan jangan pakai emosi. Juga kepada para suporter kedua kesebelasan serta penonton, agar menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung hingga akhir”, imbaunya.

Ditempat yang sama, kepala desa (Kades) Tanjungsari Suherman memberikan apresiasinya kepada Formasi yang telah sukses menyelenggarakan kompetisi sepak bola tingkat desa sejak dibuka hingga final pada hari ini.

“Selamat dan sukses kepada jajaran forum masyarakat tanjungsari yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen sepak bola di desa kami dengan tertib dan aman. Kesuksesan kegiatan olah raga pada hari ini menjadi tolak ukur kami untuk dapat menyelenggarakan kegiatan yang sama di tahun depan, insya Allah akan kami selenggarakan lebih meriah lagi”, ujar Kades.