GTA Projects Buka Peluang Kolaborasi Ekonomi Pariwisata di Pakistan

Managing Director GTA Projects Gambar Tubagus Ardhika (kanan) dan Executive Director Mosa Group Shaqafat Shabbir (kiri) usai penandatangan Mou di Hotel Ramadha, Islamabad, Pakistan, Jumat (10/10/2022). Dok. Foto: Istimewa

ISLAMABAD, (TB) – GTA Projects buka peluang kerja sama dengan semua stakeholder di Pakistan dalam bidang peningkatan kapasitas sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM).

Kolaborasi ditandai dengan dilakukannya penandatanganan perjanjian kerja sama atau memorandum of understanding (MoU) antara GTA Projects yang diwakili Managing Director GTA Projects Gambar Tubagus Ardhika dan Executive Director Mosa Group Shaqafat Shabbir mewakili pihak pengusaha di Pakistan, yang berlangsung di Hotel Ramadha, Islamabad, Pakistan, Jumat (10/10/2022) waktu setempat.

Managing Director GTA Projects Gambar Tubagus Ardhika mengatakan, dengan penandatanganan MoU antara GTA Projects dan stakeholder Pakistan adalah langkah yang dilakukan kedua belah pihak untuk menjalin kerja sama yang lebih konkrit di bidang pemulihan ekonomi dan investasi di beberapa sektor, salah satunya bidang promosi pariwisata Indonesia dan Pakistan.

“Di sisi lain, MoU ini juga sebagai langkah nyata dalam meningkatkan promosi produk-produk Indonesia di Pakistan,” kata Gambar Tubagus Ardhika, Jumat malam.

Gambar Tubagus Ardhika berharap, dengan adanya kolaborasi ini semoga dapat meningkatkan kualitas ekspor dan impor antara Indonesia dan Pakistan, serta juga dapat memberikan peningkatan terhadap ekonomi kreatif khususnya bagi masyarakat di Indonesia maupun masyarakat Pakistan.

“Dengan adanya kolaborasi ini, selain mampu meningkatkan kualitas ekspor dan impor serta memberikan peningkatan terhadap ekonomi, juga dapat saling mempromosikan potensi masing-masing negara,” harapnya.

Gambar Tubagus Ardhika menegaskan, GTA Projects akan terus berkomitmen untuk selalu membuka ruang-ruang kolaborasi dari semua sektor untuk memberikan value lebih terhadap pengembangan dan peningkatan ekonomi melalui peningkatan kapasitan SDM dan investasi.

“Dengan hadirnya kami di Pakistan ini menandakan kami komitmen untuk selalu hadir di negara manapun dalam hal berkolaborasi,” tandasnya.

Sementara, Executive Director Mosa Group Mr. Shaqafat Shabbir mengaku sangat menyambut baik dengan hadirnya GTA Projects di Pakistan. Menurutnya, ini membuktikan bahwa bentuk komitmen yang akan dilakukan di Pakistan, khususnya di bidang pemulihan ekonomi melalui beberapa sektor, yaitu sektor Pariwisata, Komoditi, Promosi dan lainnya.

“Tentunya, kehadiran GTA Projects akan membuka jalan dan peluang agar kami bisa lebih berkembang dan saling memperkenalkan budaya kerja sama,” ucap Mr. Shaqafat Shabbir.

“Semoga MoU yang kita lakukan dapat menjadi langkah awal untuk membuka peluang kolaborasi dalam segi bisnis dan promosi yang akan disupport oleh GTA Projects,” harapnya.

Tentang GTA Projects

GTA Projects adalah perusahaan investasi di bidang peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) dan pemulihan ekonomi yang mengedepankan skema kolaborasi dalam berinvestasi yang sudah berkiprah di beberapa negara salah satunya Indonesia.