Deri Priansyah, Atlet Judo Kabupaten Bogor Sabet Medali Emas di Porprov XIV Jabar

BOGOR, (BS) – Atlet Judo Kabupaten Bogor, Deri Priansyah meraih medali emas usai mengalahkan tuan rumah, Subang, Kota Bogor, Kota Bandung dan Kabupaten Bekasi, pada kelas -55 Kg standar putra pada pertandingan kemarin, Ahad (6/11), di Lapangan Tenis Nalendra, Cijambe, Subang.

Medali emas dipersembahkan Deri Priansyah di kelas -55 Kg Standar, sedangkan perunggu diraih Lilis Sartika di kelas -42 Kg Standar, dan Siti Maulida Chieka di nomor Juno Kata Nasional. Kini Judo Kabupaten Bogor mengoleksi satu medali emas dan dua perunggu pada pertandingan Porprov XIV Jabar 2022.

Wakil Ketua 1 Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bogor, Ali Sadikin mengatakan, Alhamdulillah di hari kedua ini Kabupaten Bogor sudah mengoleksi satu medali emas dan dua perunggu di kelas -55 Kg, 55 kg putri dan kelas kata putri.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan target yang kita harapkan. Mudah-mudahan target yang kita perjuangkan ini bisa tercapai di Porprov XIV Jawa Barat,” kata Ali.

Ia menambahkan, upaya yang dilakukan kami ini takan berarti tanpa dukungan semua pihak. Mudah-mudahan Cabor Judo Kabupaten Bogor bisa terus membawa nama baik. Kita akan terus berusaha Judo naik peringkatnya.

“Ke depan kami akan terus berupaya kembali meraih medali emas terutama di peluang-peluang yang memiliki potensi besar mendapatkan medali emas,” tambahnya.