Breaking News

Porprov XIV Jabar, Dedie Rachim Sematkan Medali Emas Cabor Arung Jeram

GARUT, (BS) – Dedie A. Rachim lakukan safari ke cabang olahraga (cabor) yang sedang berlaga, (Minggu).

Bertolak dari Tasikmalaya, Dedie menuju venue arung jeram di Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut. Di sana, Dedie mengalungkan satu medali emas dalam kategori R6 Sprint Putra cabor arung jeram. Tak hanya emas, satu kategori R4 Putra juga berhasil menyumbangkan satu medali perak.

“Kita juga tetap memastikan bahwa sarana yang dimanfaatkan oleh para atlet bisa sesuai syarat, itu dulu yang paling utama. Dengan begitu, semangat juang para atlet ini bisa semakin tinggi,” jelas Dedie juga Wakil Wali Kota Bogor. Selain mengalungkan medali kepada para juara, Dedie memastikan sarana dan prasarana yang digunakan para atlet juga berstandar baik. Sehingga para atlet yang bertanding bisa merasa aman dan nyaman.

“Yang Paling penting para tenaga medis, apabila terjadi hal-hal yang sifatnya darurat bisa tertanggulangi. Dan bagaimana transportasi kedaruratannya seperti ambulans juga perlu disiapkan,” tegasnya.

Dedie juga berharap, perolehan emas oleh cabor arung jeram ini bisa memotivasi cabor lainnya untuk terus mengukir prestasi. Terlebih di sisa waktu Porprov sepekan ke depan ini.

“Hal–hal itu mudah–mudahan bisa memotivasi para atlet untuk bisa meraih emas lebih banyak. Dan tentu sesuai dengan target kita 90 emas bisa tercapai sampai dengan akhir penutupan pada tanggal 19,” ujar Dedie.

Sementara, Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon menjelaskan, peraihan satu emas dan perak ini merupakan hasil optimal yang bisa diraih pada pertandingan kali itu.

“Besok kita akan bertanding lagi di dua nomor yang kita akan kejar kembali medali di dua nomor tersebut. Kita upayakan kedua-duanya bisa meraih hasil terbaik, yaitu medali emas. Alhamdulillah para atlit dalam kondisi yang prima hari ini,” kata Manan.

Lanjut Manan, adanya dukungan dan perhatian langsung dari Ketua Kontingen Kota Bogor yang datang ke lokasi. Yang menambah suntikan semangat dan sebagai bukti nyata perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kepada masing – masing cabor.

“Mereka yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat ini masih terus berupaya agar bisa mendapat hasil yang optimal di hari terakhir besok saat pertandingan nomor R4 dan R6 head to head,” pungkas Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Bogor ini.

Respon (317)

  1. 🚀 Wow, this blog is like a fantastic adventure launching into the galaxy of endless possibilities! 🎢 The captivating content here is a rollercoaster ride for the imagination, sparking awe at every turn. 🌟 Whether it’s inspiration, this blog is a source of exciting insights! 🌟 🚀 into this thrilling experience of knowledge and let your mind roam! ✨ Don’t just read, immerse yourself in the excitement! #BeyondTheOrdinary Your brain will be grateful for this thrilling joyride through the dimensions of endless wonder! 🌍

  2. 🚀 Wow, this blog is like a fantastic adventure blasting off into the universe of excitement! 🌌 The thrilling content here is a captivating for the imagination, sparking curiosity at every turn. 💫 Whether it’s technology, this blog is a source of inspiring insights! #MindBlown 🚀 into this thrilling experience of imagination and let your mind roam! ✨ Don’t just enjoy, immerse yourself in the thrill! #FuelForThought 🚀 will be grateful for this thrilling joyride through the dimensions of endless wonder! 🌍

  3. 🌌 Wow, this blog is like a cosmic journey launching into the universe of endless possibilities! 🌌 The thrilling content here is a captivating for the imagination, sparking excitement at every turn. 🎢 Whether it’s inspiration, this blog is a treasure trove of inspiring insights! #AdventureAwaits 🚀 into this thrilling experience of knowledge and let your thoughts fly! 🚀 Don’t just enjoy, experience the excitement! 🌈 Your mind will be grateful for this exciting journey through the realms of endless wonder! 🌍

  4. 🌌 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis melayang ke galaksi dari kemungkinan tak terbatas! 🎢 Konten yang mengagumkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu kegembiraan setiap saat. 🌟 Baik itu inspirasi, blog ini adalah harta karun wawasan yang inspiratif! 🌟 🚀 ke dalam pengalaman menegangkan ini dari pengetahuan dan biarkan pikiran Anda melayang! 🚀 Jangan hanya membaca, rasakan sensasi ini! #MelampauiBiasa Pikiran Anda akan berterima kasih untuk perjalanan menyenangkan ini melalui dimensi keajaiban yang menakjubkan! ✨

  5. This article is incredible! The way it clarifies things is truly compelling and extremely simple to follow. It’s obvious that a lot of effort and investigation went into this, which is indeed impressive. The author has managed to make the topic not only interesting but also delightful to read. I’m enthusiastically looking forward to exploring more content like this in the future. Thanks for sharing, you’re doing an outstanding task!

  6. Excellent piece! 👏 The information is presented in a compelling manner. Adding more visuals in your future articles could make them even more enjoyable for readers. 📸

  7. Well-crafted article! The information is valuable, and I believe incorporating more images in your next articles could be beneficial. Have you thought about that?

  8. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *