Breaking News
Daerah  

LSM MAJAS Pesawaran Tempati Kantor Baru

DPC LSM MAJAS Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN, (BS) – Peresmian sekretariat Dewan Pengurus Cabang, Lembaga Swadaya Masyarakat, Maju Adil Jagad Aman Sentosa ( DPC LSM MAJAS ) Kabupaten Pesawaran, di Dusun Binong Desa Way Layap Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (23/6/ 2023).

Dihadiri pembina oleh Subhan Wijaya, SE yang juga ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Pesawaran, Ketua LSM MAJAS Bustromi dan jajaran anggota, sekitar 23 anggota LSM MAJAS berkumpul di kantor yang ditempati saat ini.

Dalam sambutannya pembina Subhan mengatakan,
” Saya mengapresiasi teman-teman di lembaga LSM MAJAS dimana menunjuk kan semangat yang tinggi khususnya ketua Bustromi, anak muda yang berani mengambil tugas sebagai ketua,” Kata Subhan Wijaya.

Beliau berharap anggota bisa bekerjasama dan menjaga integritas kekompakan,
” Bila ada hal-hal yang perlu dibahas sudah ada kantor tempat memecahkan masalah dan tempat berdiskusi,” Ujarnya.

Kedepannya dia juga akan membantu apa yang bisa dikerjakan dalam kedudukan sebagai komisi 1 yang kebetulan mengurus kepentingan pemerintah daerah.

Dalam sambutan ketua DPC LSM MAJAS Bustromi mengucapkan terima yang setinggi kepada pembina dan anggota, sehingga adanya kantor bagi wadah yang baru terbentuk di kabupaten Pesawaran,

” Kedepannya agar dapat bersinergi dan bermitra baik dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan di Bumi Anda Jejama yang kita cintai,” Pungkasnya. (Robby)