Tabrak Truk Pemotor Ini Tewas Ditempat

Kecelakaan Maut

CILEUNGSI, (BS) – Satu orang dinyatakan meninggal dunia di tempat dan satu orang lainnya menderita luka patah kaki dalam peristiwa kecelakaan maut antara Sepeda Motor Roda 2 (dua) dengan kendaraan Truk Toyota Dyna di Jalan raya umum Narogong pada Jum’at 23/06/20.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di Kp.Bakom Ds Limus Nunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor sekira pukul 13.46 Wib tersebut diduga akibat kelalaian sang pengemudi motor.

Berdasarkan olah TKP oleh pihak Laka Lantas Polsek Cileungsi di lokasi, kecelakaan lalu lintas tersebut diduga terjadi akibat dari kelalaian pengemudi sepeda motor Roda 2 (dua) di mana saat berbelok menyeberang ke sebelah kanan.

” Saat berbelok, diduga pengemudi motor lalai tidak memperhatikan mobil truk dari arah berlawanan (Cileungsi menuju ke Bekasi dan sebaliknya) sehingga sepeda motor tertabrak bagian depan kendaraan Light truk,” ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen.

“Korban N (63) meninggal dunia karena mengalami luka pada kepala sementara Saudari AT binti Ukay (47) mengalami luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan di RS Thamrin Cileungsi,” jelas Kompol Zulkarnaen.

Lanjut Kapolsek, dari hasil olah TKP memang di pastikan kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian dari pengemudi sepeda motor Roda 2 (dua) yang tidak memperhatikan disaat berbelok dengan tidak mengamati situasi lalu lintas dari depan dan arah berlawanan sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi itu terjadi.

Sementara itu Sopir Truk atas nama T (28) saat ini telah diamankan di Mako Laka Lantas Polsek Cileungsi, tandas Zulkarnaen. (Sto)

Respon (1)

Komentar ditutup.