Pengendara Motor Tewas Seketika Setelah Hantam Kontainer Di Cigombong

Korban diduga dipengaruhi minuman alkohol

CIGOMBONG, – Deni alias Engkong (30) warga Kampung Cijambu RT 02 RW 02, Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong, Bogor,  tewas meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk kontainer yang tengah parkir di pinggir jalan di kawasan Lido, Bata Alam Cigombong, Kamis (28/07/2022), sekitar pukul 20.30 Wib.

Menurut rekan korban, sebelum kecelakaan maut itu terjadi, korban yang bekerja di daerah Depok itu sempat mengkonsumsi minuman keras di gang ojek stasiun Cigombong.

Akibat terpengaruh minuman keras,  korban sempat bersitegang dengan rekannya sendiri, namun tidak sempat terjadi perkelahian karena dilerai oleh kawan lainya.

“Setelah dilerai dan melihat kondisinya sudah parah maka kami menyuruhnya pulang. Tapi dia tidak pulang malah pergi ke arah Lido dengan tanpa mengenakan pakaian,” ungkap salah satu rekanya yang enggan identitasnya dipublikasikan.

Tak berapa berselang, lanjut dia, mereka mendapat kabar ada kecelakaan di Lido. Setelah mendapat kabar, akhirnya rekan almarhum mengecek ke lokasi kejadian dan mendapatkan rekanya tersebut sudah terkapar di tengah jalan dengan kondisi yang mengenaskan.

“Setelah kami ke lokasi, kami melihat Deny sudah terkapar di tengah jalan, tanpa baju, dan helm yang masih menempel di kepalanya yang bersimbah darah. menurut warga setempat kendaraan korban menabrak bagian belakang truk kontainer yang sedang parkir di depan rumah makan sate Betawi Lido Bata Alam”, jelas Am kawan lainya.

Paska kecelakaan aparat Kepolisan Sektor atau Polsek Cijeruk langsung melakukan penanganan di lokasi kecelakaan. namun belum ada keterangan resmi yang didapat awak media dari pihak kepolisian.

Selanjutnya, jenazah korban dilarikan dengan menggunakan mobil ambulan puskesmas Cigombong untuk dilakukan proses autopsi.