Breaking News
Daerah  

Manfaatkan Samisade Pemdes Hambalang Bangun Jalan Desa 

Samisade

HAMBALANG, (BS) – Pemerintah Desa (Pemdes) Hambalang, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor mengadakan sosialisasi pembangunan infrastruktur yang dananya bersumber dari program Bantuan Keuangan Pemkab Bogor yakni Samisade.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat setempat, Sekretaris Kecamatan Lutfia sahara dan Kasie Ekbang Kecamatan Citeureup H Raudi Hidayat, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Ketua RT RW wilayah setempat.

Usai kegiatan sosialisasi dan pengguntingan pita tanda diresmikannya kegiatan tersebut. Pihak Pemerintah Desa disaksikan langsung oleh Kepala Desa dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) langsung ke lokasi kegiatan pembangunan.

” Untuk realisasi dana Samisade kali ini, kami melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan yang berada di wilayah RT 02/03 hingga ke RT 01/01 dengan volume panjang 1.585Meter dan lebar 3Meter,” ungkap Kades Hambalang H.Wawang Sudarman kepada media ini, Senin 24 Juli 2023.

Semoga dengan terlaksananya pembangunan jalan desa ini, diharapkan bisa memperlancar arus angkutan barang dan jasa serta meningkatkan aktivitas perekonomian warga Hambalang, kata H.Wawang. (sto)