Breaking News

Dalam Rangka Hut Yang Ke 10 PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Vaksin Ke 2

Depok, (BERITASATOE.COM) – Masih dalam rangka menyambut HUT PDAM ke 10 Senin, 20 September 2021, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok kembali menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 yang ke dua bagi karyawan/ti dan masyarakat umum, hal tersebut di ungkapkan

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota, Drs. Ade Dikdik Isnandar.

“Pelaksanaan Vaksinasi kali ini adalah pemberian dosis kedua yakni program lanjutan dari Gebyar Vaksin dalam rangka HUT PDAM yang ke 10 Agustus lalu. Dengan menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Vaksinasi yang bertempat di Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok disambut baik oleh para peserta,” jelasnya.

Dikatakan bahwa pelaksanaan vaksin hari ini merupakan pelengkap dari vaksin yang pertama.

“Hari ini kita melakukan vaksin sebanyak 600 dosis vaksin sudah disediakan pada penyelenggaraan vaksin hari ini sesuai dengan pelaksanaan vaksinasi dosis pertama sebelumnya, hal ini dimaksudkan agar para penerima vaksin dapat menerima dosis vaksin yang lengkap tanpa perlu kebingungan dalam mencari vaksin dosis kedua,” jelasnya.

Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap menerapkan 3M. Vaksinasi dosis kedua ini diharapkan menjadi salah satu bentuk percepatan vaksinasi di Kota Depok sehingga herd immunity masyarakat cepat terbentuk dan diharapkan segala kegiatan dapat berjalan normal kembali dan tentunya percepatan pemulihan ekonomi dapat segera terwujud.(hetti)

Respon (235)

  1. Your post was incredibly enlightening. The way you articulate your points with such precision and thoughtfulness is a talent. I appreciate the time and effort you put into making each post meaningful and rich with information. Your work is truly inspiring.

  2. 探索Telegram官网,体验全球领先的即时通讯工具!Telegram支持多平台使用,无论是智能手机还是电脑,都可以畅享极速、安全的消息、文件分享服务。官网提供直接下载链接,简单几步即可安装。全球数亿用户的选择,不受地域限制,保证通讯安全与隐私。立即下载,开启您的即时通讯新体验!Explore the official Telegram website and experience a leading global instant messaging tool! Telegram supports multiple platforms, whether on a smartphone or computer, you can enjoy fast and secure messaging and file-sharing services. The official website provides direct download links, and installation is just a few steps away. Chosen by hundreds of millions of users worldwide, it offers unrestricted communication with guaranteed security and privacy. Download now to start your new messaging experience! https://www.telegramef.com
    2o46zgmgd1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *