Launching Samisade Desa Cidokom Gunungsindur

Gunungsindur, (BERITASATOE.COM) – Pemerintah Desa Cidokom, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Selasa (16/11) melaksanakan  kegiatan Samisade program Bupati Bogor Betonisasi jalan Desa yang berlokasi di Kp. .Cidokom RT 001, 002, 005 /03 Desa Cidokom ,Dengan Valume ,270 m x 2,5 m x0,10 ,dalam pelaksanaan samisade tahap 1 di hadiri oleh Muspika Kecamatan Gunungsindur ,perangkat Desa , LPM,BPD,TPK dan beberapa tokoh masyarakat turut menyaksikan Launching Samisade yang di buka langsung oleh Camat Gunungsindur J Dace Hatomi S.I.P pertanda pelaksanaan dan pekerjaan Samisade di buka dan di mulai.

Dace Hatomi S.I.P selaku Camat Gunungsindur kabupaten Bogor dalam pidatonya saat membuka pelaksanaan Launching samisade berpesan kepada masyarakat Cidokom ,agar bisa memelihara dan menjaga bangunan infrastruktur yang sudah di bangun, kita sangat berterima kasih kepada ibu bupati Bogor Ade Yasin yang memprogramkan samisade ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Cidokom, ucap Camat.

Kegiatan pembangunan jalan desa dari anggaran program Samisade

Di tempat terpisah Sain Saputra SE Kepala Desa Cidokom Gunungsindur juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Bogor yang sudah memprogramkan samisade ini sehingga kami sangatlah terbantukan untuk membangun infrastruktur betonisasi jalan desa ,dengan terbangunnya betonisasi jalan ini akan menambah kelancaran dan mempercepat proses perekonomian , ucapan terimakasih pula kepada semua fihak yang telah membantu akan pelaksanaan program samisade ini tukasnya. (Rml/Red)