Breaking News

Launching Samisade Desa Cidokom Gunungsindur

Gunungsindur, (BERITASATOE.COM) – Pemerintah Desa Cidokom, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Selasa (16/11) melaksanakan  kegiatan Samisade program Bupati Bogor Betonisasi jalan Desa yang berlokasi di Kp. .Cidokom RT 001, 002, 005 /03 Desa Cidokom ,Dengan Valume ,270 m x 2,5 m x0,10 ,dalam pelaksanaan samisade tahap 1 di hadiri oleh Muspika Kecamatan Gunungsindur ,perangkat Desa , LPM,BPD,TPK dan beberapa tokoh masyarakat turut menyaksikan Launching Samisade yang di buka langsung oleh Camat Gunungsindur J Dace Hatomi S.I.P pertanda pelaksanaan dan pekerjaan Samisade di buka dan di mulai.

Dace Hatomi S.I.P selaku Camat Gunungsindur kabupaten Bogor dalam pidatonya saat membuka pelaksanaan Launching samisade berpesan kepada masyarakat Cidokom ,agar bisa memelihara dan menjaga bangunan infrastruktur yang sudah di bangun, kita sangat berterima kasih kepada ibu bupati Bogor Ade Yasin yang memprogramkan samisade ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Cidokom, ucap Camat.

Kegiatan pembangunan jalan desa dari anggaran program Samisade

Di tempat terpisah Sain Saputra SE Kepala Desa Cidokom Gunungsindur juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Bogor yang sudah memprogramkan samisade ini sehingga kami sangatlah terbantukan untuk membangun infrastruktur betonisasi jalan desa ,dengan terbangunnya betonisasi jalan ini akan menambah kelancaran dan mempercepat proses perekonomian , ucapan terimakasih pula kepada semua fihak yang telah membantu akan pelaksanaan program samisade ini tukasnya. (Rml/Red)

Respon (220)

  1. 🚀 Wow, this blog is like a cosmic journey launching into the galaxy of excitement! 💫 The thrilling content here is a rollercoaster ride for the imagination, sparking excitement at every turn. 🎢 Whether it’s technology, this blog is a goldmine of inspiring insights! #InfinitePossibilities Dive into this exciting adventure of imagination and let your imagination roam! ✨ Don’t just read, immerse yourself in the excitement! #FuelForThought 🚀 will be grateful for this thrilling joyride through the realms of discovery! 🚀

  2. Моя история изменения к лучшему началась с покупки https://h-100.ru/collection/sokovyzhimalki-dlya-granata – соковыжималки для гранатового сока в “Все соки”. Простота использования и великолепный вкус свежевыжатых соков помогли мне пересмотреть свои привычки и полюбить здоровое питание.

  3. Artikel ini fantastis! Cara klarifikasinya sungguh menarik dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah jelas bahwa telah banyak usaha dan studi yang dilakukan, yang sungguh layak diapresiasi. Penulis berhasil membuat subjek ini tidak hanya menarik tetapi juga seru untuk dibaca. Saya dengan semangat menantikan untuk menjelajahi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berbagi, Anda melakukan tugas yang luar biasa!

  4. Well done! 👏 Your article is both informative and well-structured. How about adding more visuals in your upcoming pieces? It could enhance the overall reader experience. 🖼️

  5. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *