Kerjasama Danrem 061/SK dan Kecamatan Parung, Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Yatim-piatu dan Penyandang Disabilitas

Parung, (BERITASATOE.COM) – Pemerintah Kecamatan Parung besama Danrem 061/Surya Kencana hari ini, Selasa 14 November 2021 melaksanakan santunan anak yatim-piatu  dan Disabilitas yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Mini (GOM) Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang di hadiri Muspika kecamatan Parung , Danrem 061 Surya kencana ,dan beberapa organisasi masyarakat tersebut menyalurkan setidaknya 500 paket sembako.

Brigjen TNI Achmad Fauzi, S,I.P M.M Danrem 061 SK dalam keterangan persnya mengatakan,  bahwa pada hari berkah dan kasih ini  kita membagikan sovenir dan sembako kepada 500 yatim piatu dan Disabilitas.  Yang kedua adalah vaksinasi dengan target 1000 orang, ucapnya.

” Kami berharap dengan percepatan vaksinasi kedepan akan terpenuhi target yang telah di tentukan,” tukasnya.

Sementara itu Yudi Santosa ,S.sos Camat Parung juga menjelaskan bahwasanya berkat kerjasama dengan Danrem, Koramil , Kapolsek dan pemerintahan desa, kami berharap semoga dalam percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan parung ini akan dapat terpenuhi apa yang menjadi target pemerintah kabupaten bogor, kata Camat Yudi. (Romli/Red)