Review Alam Nan Asri Di Bukit Taman Fathan Hambalang

Hambalang, (BS) – Wisata alam Taman Fathan yang terletak dibukit Hambalang, Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor menyajikan keindahan pesona alam yang memanjakan mata setiap pengunjungnya, Sabtu (29/01/2022).

Wisata Taman Fathan yang berdiri sudah 3 tahun ini yakni sejak 2019 memiliki luas lahan sekitar 150 hektaran itu, pengelolaannya di kelola langsung oleh warga setempat, dari mulai waitres hingga penjaga loketnya, semuanya di bawah pengelolaan Bumdes Desa setempat.

Wintoro, salah satu pengujung saat di wawancara langsung Beritasatoe.com mengatakan,  “Alhamdulillah cukup bagus pemandangannya mas, dari servis pelayanan juga makan dan minumannya juga yang cukup terjangkau,” ucapnya.

Ditempat yang sama pengunjung yang enggan disebut namanya juga mengatakan,  ” Ya baguslah bang, namun kalau bisa diadakan live music bang, biar lebih enjoy menikmati wisatanya,” ujarnya.

Sementara itu Mirda penjaga loket masuk Wisata alam taman fathan menjelaskan soal harga tiket masuk menurutnya murah dan terjangkau, “Untuk harga tiket, sejak dulu hanya lima ribu rupiah. Soal saran untuk diadakannya live music,  hal itu memang tidak diperbolehkan mas, karena takut akan menggangu ke warga setempat. Pemilik wisata ibu Ocha pun pahami itu,”  tutupnya. (Wengz/Bais).

Respon (5)

  1. Puff Bunny delights with a whimsical vaping experience. Offering a range of flavorful e-liquids, this brand transforms each puff into a playful escape, combining creativity and taste in every vape.

  2. Ping-balik: 웹툰 다시보기

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *