Desa Leuwinutug, Desa Berprestasi Ikuti Kegiatan Sekolah Pemerintah Desa

CITEURUEP, (BS) – Pemerintah Desa Leuwinutug yang mewakili Kecamatan Citeureup mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan Sekolah Pemerintah Desa yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bogor Angkatan ke-2 yang berlangsung di Auditorium Andi Nasoetion Gedung Rektorat IPB University Dramaga, Kamis (20/10/22) dan dibuka langsung oleh Plt. Bupati Bogor,Iwan Setiawan.

Kepala Desa Leuwinutug Deden Saeful Hamdi mengatakan, pemerintahan desa leuwinutug mengikuti kegiatan tersebut atas prestasinya yang ditorehkan selama ini.

Baca juga: Sinergi Dengan IPB, Pemkab Bogor Buka Sekolah Pemerintah Desa

Berbagai prestasi tersebut diantaranya  10 Besar Lomba Video Desa tingkat Kabupaten dan Juara umum di kecamatan citeureup dalam pada momentum Hari Jadi Bogor (HJB).

” Kami merasa sangat bangga bisa mengikuti kegiatan Sekolah Pemerintah Desa ini, yang mana tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi kami selaku kepala desa,” tutur Kades muda tersebut kepada beritasatoe.com di kantornya, Jum’at (21/10).

Kepala Desa Leuwinutug, Deden Saeful Hamdi (Kang Denz) saat mengikuti program Sekolah Pemerintah Desa, (photo/dokBS)

Selain itu juga Kang Denz sapaan akrab Kades Leuwinutug menyebutkan bahwa Sekolah Pemerintahan Desa ini merupakan kesempatan untuk lebih memajukan desa menuju desa presisi, tambahnya.

” Sesuai arahan Plt Bupati Bogor agar Desa atau para Kepala Desa bisa memanfaatkan forum tersebut dengan baik sebagai momentum untuk memperkaya ilmu. Jadi bagi kami kegiatan itu tentunya sangat bermanfaat dan bekal kami dalam memajukan masyarakat yang anda pimpin,” tandasnya.