Breaking News

Dua Pemuda di Citeureup Terlibat Perkelahian, Seorang Tewas Seorang Lagi Sekarat

CITEUREUP, (BS) – Aksi perkelahian yang menyebabkan seorang pemuda meninggal dunia terjadi di sebuah kontrakan di wilayah Desa Leuwinutug Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Pada Minggu tanggal 23 Juli 2023.

Perkelahian yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, melibatkan dua orang pria berinisial MS (26) dan D (21). Akibat perkelahian tersebut seorang pria berinisial MS pun dinyatakan meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala dan leher. Sementara itu D mengalami luka robek di perut dan punggung, serta terdapat sebuah pisau yang tertancap di leher.

Kejadian yang menggegerkan warga itupun saat ini telah dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Citeureup, Polres Bogor yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Citeureup Polres Bogor Kompol Yufrialdi mengatakan, ” Perkelahian tersebut awalnya sudah coba dilerai oleh warga yang saat itu sedang merokok di teras kontrakan. Saksi yang ada di lokasi pun juga mencoba meminta bantuan warga, namun saat kembali kedua pria yang terlibat perkelahian tersebut telah dalam kondisi tergeletak keduanya dengan penuh luka dan bersimbah darah.” Ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Anggota kami yang datang ke lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi keduanya ke Rumah sakit. Sayangnya salah satu pria berinisial MS telah dinyatakan meninggal dunia, sementara itu pria lainnya yaknk D saat ini sedang di lakukan upaya penanganan secara medis.

” Untuk motif kedua pemuda tersebut melakukan perkelahian saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisan,” jelas Kompol Yufrialdi.” (Sto)

Respon (6)

  1. Ping-balik: indovip
  2. Ping-balik: read more
  3. Ping-balik: yehyeh
  4. Ping-balik: kas miner

Komentar ditutup.