Salurkan Bantuan BPNT, Pemdes Pasir Jaya Sediakan Gerai Vaksinasi

BOGOR, (BS) – Demi mempermudah pelayanan kepada Masyarakatnya, Pemerintah Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, menyediakan gerai vaksinasi saat penyaluran BPNT Pos Indonesia yang dilaksanakan di area kantor desa, Rabu (19/04/2022).

Menurut Kepala Desa Pasir Jaya Suhanda Hermawan, salah satu syarat KPM dapat Mengambil bantuannya yakni harus sudah divaksin. Sehingga pihaknya berkoordinasi dengan Tenaga Kesehatan di wilayahnya untuk menyediakan fasilitas vaksinasi.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Kami sangat baik dengan adanya gerai vaksinasi ini. Karena memang dirasakannya sangat membantu. Apalagi itu syarat untuk dapat menerima bantuan”‘, jelas Kades.

Lebih lanjut dia mengatakan, jumlah Kpm yang bantuannya disalurkan pada hari ini sebanyak 630 Kpm. Seperti anjuran pemerintah, uang yang diterima Kpm harus dipergunakan untuk belanja sembako, minyak goreng dan kebutuhan mohon lain menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Saya imbau kepada masyarakat menerima bantuan agar menggunakan uang bantuannya untuk kebutuhan pokok, jagan untuk hal-hal yang gak penting, apalagi untuk bayar bank Emok”, tandasnya. (RDN)