Warga Tanjungsari Cijeruk Gelar Pesta Demokrasi Rakyat

Pemilihan Ketua RT

BOGOR, (BS) – Dua orang calon Ketua Rt 08 Rw 03, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cijeruk, Sabtu (04/06/2022) berlomba-lomba meraih simpati dari 225 warga hak pilih yang telah ditetapkan pemilih tetap dalam pesta demokrasi tersebut.

Pelaksanaan pemungutan suara kali ini dilaksanakan di Kampung Palasari Rt 08 Rw 03. Sebelumnya pemilihan Ketua Rt telah dilaksanakan di Rt 02, Rt 03, RT 05, RT 6, RT 7 can RT 08, dengan sistem panggilan suara secara dor to dor , Satu calon ketua Rt 08 yang diketahui bernama Anwar, merupakan petahana yang Sebelumnya telah menjabat selama satu periode. Sementara Asep John merupakan salah satu tokoh masyarakat yang berniat mengabdikan dirinya kepada Masyarakat, seperti halnya incumbent

“Hari ini pemungutan suara dilaksanakan.secara terbuka, tidak dor to dor seperti Kemarin. Disini para Calon manggung atau hadir di podium”, jelas Kades Tanjungsari Meghan di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut Kades menjelaskan setelah pemilihan Ketua RT ini masih ada pemilihan yang sama di beberapa wilayah lainya. Bahkan beberapa diantaranya tidak Ada pemilihan karena calonya tunggal.

Menutup pembicaraan, Kades berpesan kepada para calon yang terpilih agar dapat melaksanakan tugasnya sebagai selatan Masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah desa.

“Dan bagi yang belum terpilih, saya berharap agar tetap berperan serta aktif dalam mendukung semua program-program pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten yang diamanahkan kepada pemerintah desa. Karena kami tidak akan mampu bekerja maksimal tanpa ada dukungan dan peran serta dari Masyarakat”, tandasnya.