Warga Keluhkan Tumpukan Beton Beku di Lokasi Proyek Peningkatan Jalan Cihideung Maseng

BOGOR, (BS) –  Warga Desa Cibalung yang berada di sekitar proyek peningkatan jalan Cigideung – Maseng yang dilaksanakan oleh CV. Haskar Persada di wilayah Desa Cibalung, mengeluhkan tumpukan beton beku yang dibuang di pinggir jalan.

“Gak bener itu pemborong, biar gimana juga kan biaya proyek ini dari pembayaran pajak kami. Masa sampai dibuang – buang gitu. Bukan jadi manfaat buat kami, tapi jelas kami merasa dirugikan”, ungkap warga setempat yang mengaku bernama Asep itu.

Baca juga: Soal Retak-retak Pada Proyek Peningkatan Jalan Cihideung – Maseng, UPT JJ Ciomas Instruksikan Bongkar!

Dia juga mengatakan, untuk kedepannya pemerintah daerah terutama Unit Pelaksana Lelang (UPL) harus lebih selektif memilih peserta tender proyek. Agar pekerjaan yang dilaksanakannya secara profesional dengan hasil yang maksimal.

“Ngapain pemda ngasih kerjaan sama perusahaan yang gak profesional kayak gitu. Kan tujuan pemerintah membangun sarana infrastruktur jalan itu agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat, khususnya para wajib pajak yang tertib. Kalau kayak gini bisa rusak kualitas jalan yang mereka kerjakan”, tandas Asep.

Informasinya, bekunya ready mix itu akibat kekisruhan yang terjadi pada Rabu (27/07/2022) malam saat pengecoran antara pihak pelaksana dengan warga pengatur lintasan, hingga proses pengecoran sempat terhambat dan akibatnya beton cair membeku.

Baca juga:Beton Belum Lama Ditebar Sudah Retak, Ini Sikap Pelaksana CV Haskar Persada 

Kekisruhan tersebut terjadi diduga karena kurangnya koordinasi pelaksana kegiatan (CV.Haskar Persada -red) warga di wilayah lokasi pekerjaan proyek.

Respon (173)

  1. 🚀 Wow, blog ini seperti roket meluncurkan ke galaksi dari kemungkinan tak terbatas! 🎢 Konten yang menarik di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu kagum setiap saat. 🌟 Baik itu gayahidup, blog ini adalah sumber wawasan yang inspiratif! #PetualanganMenanti Terjun ke dalam petualangan mendebarkan ini dari imajinasi dan biarkan imajinasi Anda terbang! ✨ Jangan hanya membaca, alami sensasi ini! 🌈 Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan mendebarkan ini melalui alam keajaiban yang penuh penemuan! ✨

  2. Artikel ini hebat! Cara penjelasannya sungguh memikat dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah terlihat bahwa telah banyak kerja keras dan studi yang dilakukan, yang sungguh layak diapresiasi. Penulis berhasil membuat tema ini tidak hanya menarik tetapi juga menyenangkan untuk dibaca. Saya dengan suka cita menantikan untuk melihat lebih banyak konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berkontribusi, Anda melakukan karya yang istimewa!

  3. Marvelous article! ✨ The depth of information is commendable. Consider adding more visuals in your future articles for a more immersive reader experience. 🌈

  4. Kudos on the informative article! I’d love to see more visuals in your future content. It could add an extra layer of understanding to the topics you cover.

  5. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *